Mau tapi Malu

Sekian lamanya….

Nampaknya Kau…..

Dia memperhatikan Kau yang ada disana. Dia menyempatkan waktu untuk melirik kau yang sedang sendirian disana. Dia berharap kau menarik nya dari keramaian ini dan membawa ketempat yang jauh, hanya berdua saja.  Namun Dia sadar akan usahanya yang tak menghasilkan kepastian. Dia selalu menunggu Kau. Dalam hati kecilnya,”Datanglah wahai sayangku. Jangan kau berdiam diri dari kejauhan untuk menatapku. Jangan ragu untuk melangkah wahai sayangku nampaknya kau ingin melangkah namun kau malu dan ragu. Jangan kau berpura – pura tak peduli akan keadaanku namun gerakan tubuhmu itu peduli. Apakah aku harus hilang terlebih dahulu baru kau mengatakan isi hatimu??” Dia meneteskan air mata lalu pergi ke kamar mandi. Mereka tetap melihat ke arah lapangan basket dari lantai tiga di sebuah gedung Sekolah Menengah Atas.

Kau panik saat tak melihat Dia diantara mereka. Kau menulis pesan namun tak ada balesan darinya. Kau sempat berpikir jika dia menghindar dan menghilang karena Kau tau dia selalu ada waktu untuk menyapa, membalas dan menjawab ketika suara handphone berdering. Kau mulai melangkahkan kaki untuk mencari Dia. Kau menggerakan mata kesegala arah untuk melihat wajahnya, Kau menarik nafas begitu dalam untuk menemukan harum tubuhnya. Lalu suatu tempat memanggil perhatian Kau yang sedang panik, dan membawa ke arah dia. Kau berdiri dekat toilet wanita.

Saat Dia keluar lalu menatap Kau dengan terkejut dan tersenyum. Kemudian kau mencoba untuk dekat dengan tubuh nya.  Gerakan tubuhnya membuat kau untuk memegang kedua tangannya dan berkata,”Dari tadi kemana aja sih? Hanphonenya kemana? Aku mencari kamu dari tadi. Jangan hilang dari pandanganku dan tetaplah disampingku. Setialah padaku.”

Dia sungguh terkejut,”Ya Allah apakah ini mimpi? Ya Allah ini nyata. Alhamdulilah”

Kemudian dua insan manusia itu melangkah menelusuri lorong itu. Lapangan basket tiba – tiba sepi. Mereka pun tak ada disepanjang lorong. Itu bagaikan suatu jalan khusus yang memang telah ditakdirkan untuk bersama. Aamiin Ya Allah…

파핑27

2 thoughts on “Mau tapi Malu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s