Adakah ruang ???

Jika kamu berarti baginya, Dia akan meluangkan waktu untuk kamu.
1. Memberikan oleh2
2. Memberi kabar
3. Ingat ultah
4. Membantu
5. Mengeluh yang ngga penting
6. Tau keberadaan mu
Yaaaa kamu termasuk jadi berada di hatinya.
Namun apakah aku ada di hati mu???

Teringat beberapa waktu yang lalu lalu dan lalu kau ucapkan, keluarkan orang yang ada di hati ku terlebih dahulu baru bisa masuk.

Mungkin saat ini atau entah selamanya atau akan berubah di masa yang akan datang, aku tak akan bisa masuk di hati mu. . .

“Sekuat apapun aku jika tidak bisa maka aku pasrah pada Mu, Ya Allah. Semua yang ada di dunia ini milikmu ya Allah, jadi sedalam apapun isi hati ku itu atas kehendakmu ya Allah.Maafkan aku ya Allah”

Posted from WordPress for Papink’s Android

Leave a Reply

