Plong banget Rasanyaaaa..

Alhamdulilah ya Allah….

Semua yang telah diperjuangkan dari awal telah berakhir. Bisa dikatakan mulai penelitian bulan Januari 2013, tapi yang bener-bener mulai mengerjakan nya itu bulan April 2013-Juni 2014. Lama ya perjuangan kuliah ku??? Ah ngga ah, kemampuan aku memang seperti ini. . . .

Terima Kasih buat Tjedahwati yang pagi2 dateng ke Kosan buat nganter aku sidang. Terima Kasih juga buat Hanna Clara, Dini dan Putri yang udah dateng sidang aku. Dikit ya yang dateng?? mmmmm, aku tidak mengumbar-umbar kalo mau sidang. Sejujurnya, Aku bukan orang yang suka memamerkan sesuatu yang belum pasti.

Sidang udah Lewat. Alhamdulilah…

Terima Kasih Ibu Khursatul Munibah, Pak Baba Barus dan Pak Komarsa Gandasasmitha.

파핑27

 

Leave a Reply

