My Graduation Day

Alhamdulilah ya Allah, akhirnya aku diberi kesempatan untuk merasakan yang namanya Wisuda. Terima Kasih ya Allah, keluarga aku lengkap untuk menyaksikan hari spesial ini dalam hidupku. Ya Allah, setelah ini tuntunlah Hamba untuk menjalani kehidupan yang sebenarnya. Aamiin..

20140903_Wisuda Papink

20140903_Wisuda Papink

Terima Kasih Keluargaku (Mama, Bapak, Mba Sinta dan indah) yang selalu mendoakan aku, membiayai aku dan kasih sayang yang kalian berikan. Terima Kasih Ibu Khursatul Munibah, Bapak Baba Barus dan Bapak Komarsa Gandasasmita atas kesabarannya untuk menuntut aku hingga lulus. Terima Kasih Winda dan keluarganya atas tempat penginapannya. Terima Kasih Ka Novia atas make up nya bareng. Terima Kasih untuk Adik Kelas, Teman-Temanku dan saudaraku yang telah memberikan ucapan selamat, doa, serta hadiahnya. Terima Kasih.

20140903_Bunga Wisuda

Bismillah my Graduation #SeptemberCeria #Tahap I #Soiler46 #Girls – at Graha Widya Wisuda

View on Path

Leave a Reply

