Foto bareng Rektor

Akhirnya foto bareng Rektor sudah nyampe. Jarang banget loch foto bareng kaya gw ini. Rezeki wisuda September. Hahahaha

Aku bukan orang yang spesial, bukan mahasiswi yang dikagumin, bukan mahasiswi terkenal, bukan mahasiswi ipk diatas 3, dan bukan mahasiswi yang aktif organisasi di kampus. Aku hanya mahasiswi yang punya banyak kelemahan tapi aku percaya Tuhan punya rencana Lain yang terindah. Aamiin

Terima kasih ya Allah, aku tidak pernah kebayang bisa foto bareng Rektor IPB. Ini sungguh luar biasa karena tidak semua orang seperti aku. Alhamdulilah, kehendakmu luar biasa.

Semoga ini pertanda aku bisa sukses dan bantu aku ya Allah. Aamiin..

View on Path

Leave a Reply

