Mencari peluang

Hallo my wordpress, entah kenapa aku ingin sekali menulis apa yang terjadi di bulan ini. Aku bersyukur terlahir di bulan ini seperti di lagu “SEPTEMBER CERIA”
Terlihat yang terlahir di bulan ini ceria, hahahahaha

Aku hari ini mencari lagi lagi lagi dan lagi karena saat ini aku sudah masuk di dunia kerja, dimana kehidupan sebenarnya akan terlihat seperti apa. Aku merasa sungguh peluangku terbatas sekali karena kriteria yang mereka inginkan itu tidak bisa aku penuhin yaitu IPK. Ya Allah, aku sedih sekali rasanya.

Hal itu mungkin salah satu contoh di kehidupan.

Help me God (*Allah)

Sekian.

Posted from WordPress for Papink’s Android

Leave a Reply

