Mimpi yang gelisah

Iya akulah tokohnya,

mmm, waktu yang begitu luas bagiku, entah aku ada dimana…
Mungkinkah aku mati?? atau aku hidup di dua alam. itulah pertanyaanku.
Aku seperti hantu yang selalu ada disekitar orang itu,  hingga aku pun tau apa yang dilakukan orang itu. Kepala ku terus menggeleng-geleng dan ekspresiku sungguh tak menyangka apa yang dia lakukannya. Aku bertanya tanya lagi, apa artinya semua ini?? kenapa kau lakukan ini padaku?

Aku tepat disampingnya saat orang itu memainkan handphonenya. Kemudian orang itu membuka Foto, jelas sekali aku melihat orang itu sedang memandangi satu persatu foto seseorang wanita. Itulah yang dia lakukannya di dalam mimpiku.

Kini aku mengerti maksud mimpi itu, benar terjadi. Lalu bagaimana dengan aku??
Ya Allah tolonglah untuk tetap bersamaku. Engkaulah tau yang sebenarnya dan pemilik segalanya. . . . .

파핑 27

Posted from WordPress for Papink’s Android

Leave a Reply

