Family time without mangkik

Merenung itu suatu hal yang sering aku lakukan. Aku ingin sekali menulis apapun yang aku lakukan seharian tp aku moody. Itulah kelemahan ku. Rajin nya sampe lupa waktu dan males nya yaaa tidak ngapa ngapain (*nothing to do)…

Oke sip mulai sesi curhatnya….
Abis ashar, sekeluarga tanpa indah pergi ke bintaro plaza. Saat di tempat kacamata, aku ingin pingsan menjelang magrib. Akhirnya menuju restoran untuk buka puasa. Alhamdulilah, hari ini aku lancar puasanya. Terima kasih ya Allah.

Posted from WordPress for Papink’s Android

Leave a Reply

