Pak Komarsa selamat Jalan

Selamat jalan Bapak Dr. Ir. H. Komarsa Gandasasmita, MSc. Dosen Dept. Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan IPB. Semoga mendapat tempat terindah di sisi Nya. Aamiin.

Engkau dosen yang dikagumi dari segala kalangan. Aku berterima kasih telah menjadi bagian dari lab pengindraan jauh dan infomasi spasial. Aku juga salah satu mahasiswi yang kau luluskan karena bapak telah menjadi dosen pengujiku. Aku berterima kasih telah diberi kesempatan untuk bergabung proyek proyek bapak itu adalah pengalaman sangat berharga untukku. Aku salah satu mahasiswi juga beruntung yang bisa makan bareng di lab bareng bapak saat magrib berkumandang. Aku yang bukan mahasiswi bimbingan skripsi bapak juga pernah beberapa kali ikut bimbingannya dini, esti dan sulis karena bapak begitu ramah kepada semua orang.
Terima kasih atas semuanya yang telah diberikan.

Aku mahasiswi yang banyak kekurangan dan seseorang yang aku tunggu hingga 10 thn mengecewakan ku, sangat bersyukur berkenalan dengan bapak.

View on Path

Leave a Reply

