Kartu Flazz

Terima kasih kartu flazz nya ya. – with Winda at Stasiun Pasar Minggu

Hari ini aku mau ke Ui. Mmm biasa mencari lowongan kerjaan krn disana lagi ada jobfair “Indonesia Carrer Expo” di gedung Sabha Widya – Wisma Makara dgn HTM 25k. Sebenernya aku antara mau dan ngga mau tapi aku memiliki mau ikutan jobfair. Seberapa kalinya aku mencari kerjaan namun selalu saja belum ada yang nyantol. Beginilah nasib ipk kecil. Hati kecilku berkata, “Tuhan tolonglah Hamba yang memiliki banyak kekurangan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup ini”

Setiba di stasiun pondok ranji, aku bertanda ke petugas disana untuk ngisi ulang kartu flazz nya. Alhamdulilah Kartu nya bermanfaat banget untuk aku. Oh iya aku ke ui janjian sm hance, tjedah, jideng n tmnny hance.

Alhamdulilah hance bawa mobil soalnya gedung jauh dari st. Ui. Hahahaha
Sepanjang jalan menuju gedung itu, aku berpikir waaaah UI kmpus idaman para lulusan SMA. Aku dulu prnh usaha untuk ujian masuk UI tapi gagal. Akhirnya terdampar di IPB yang konon UI pertaniannya. Alhamdulilah…

Udah ah pokoknya hari ini aku merasa beruntung krn knp? Setiap di kereta aku selalu duduk dan tidak nunggu lama. Hahaahaha

View on Path

Leave a Reply

