Penampilan Fisik tidak mendukung

Yaaah melewatkan waktu yang sangat ku dambakan yaitu Tahajud Time. Firasatku mengatakan hari ini tidak akan lolos untuk seleksi ke tahap selanjutnya #Interview Awal.

Walaupun demikian tidak membuatku menyerah. Semuanya pasti ada hikmahnya, lalu aku dianterin bapak ke stasiun pondok ranji. Aku bertemu pria yang tampan rupanya dan mapan. Dia terlihat dengan bangga mengalungin sebuah tali yang tulis “Kementrian Keuangan RI” dan aku mengucapkan subhanallah pagi pagi melihat pria yg tampan dan mapan ini sebuah hadiah di pagi ini. Aku ingin berkenalan tapi malu lah disangka sok kenal sok deket. Sejujurnya aku ingin jodohku seperti dia. Eh klo bisa dia aja dech. Hahaha..

Rute perjalanan aku ini st Pondok Ranji menuju st Tanah Abang terus Transit ke kereta arah Bogor trs turun di St Manggarai. Kemudian dari st Manggarai naik kereta arah kota lalu turun di st cikini. Setiba di st Cikini aku naek entah itu metromini atau kopaja yang jelas ada angka 17 nya lalu turun di dpn Taman Ismail Marzuki. Klo pulangnya naiknya 502 klo ngga salah inget knp ngga naik 17 lagi karena itu satu arah lalu turun di st. Cikini

Aku tidak akan menceritakan interview untuk posisi apa dan perusahaan apa. Ini rahasiaku. Aku terus mengulang mengatakan bahwa aku hanya mahasiswi yang ipk nya rendah dan kondisi fisik tidak proposional (tidak cantik, tidak tinggi, kurus). Pertanyaannya simple perkenalkan diri anda, prestasi apa yang ada dapat selama ini dan pengalaman kerja anda apa.

Lalu hasilnya aku gagal, “Tuhan tetaplah bersamaku”. Setidaknya udah usaha, aku juga nambah pengalaman tau jalan. Mmm perjuangan banget aku untuk ke cikini karena kenapa??? Keretanya penuh dan lama banget datengnya…..

Sedikit cerita ah tentang perjalanan dari tanah abang ke pondok ranji, aku melihat cowo yang oke punya (tinggi, putih dan ganeng), sepertinya masih bocah. Berangkat ketemu pria mapan lalu pulangnya ketemu bocah ganteng, aku bersyukurnya. Hahahahaha.
Pink jadi Good woman!!!! Bismillah…

Oh iya ada pesan masuk dari seseorang, “gimana kabar lu ?”

Cukup sekian hari ini

Posted from WordPress for Papink’s Android

Leave a Reply

