Terima kasih ya Allah

Ya Allah, betapa agungnya Engkau. Subhanallah, , , ,

Saat aku benar benar sedih karena salah satu ciptaaMu, Engkau pun mengirimkan aku seseorang yang begitu baik sekali melalui media sosial LINE. Aku tak tau banyak tentang Dia ya Allah, tapi yang aku tau… Selama aku chat dengan Dia, aku bisa menilai Dia seperti apa. Ada beberapa isi chat nya , menyuruh aku untuk lebih dekat pada Mu ya Allah.

ya Allah, mungkinkah dialah orang itu yang ada di dalam mimpiku?? Mimpiku itu sungguh luar biasa sekali ya Allah, dimana orang itu lagi solat. Sungguh aku tidak tau wajah orang itu dan membuat aku bertanya tanya pada Mu ya Allah, “Siapa orang itu?? Orang itu adalah jodohku kah?? ”
Yaa aku sadar itu belum saatnya aku mengetahui wajah orang itu karena itu masih rahasia Mu untukku. Maafkan aku ya Allah jika aku selalu merengek rengek seperti anak kecil. Engkaulah yang mengetahui segalanya dan aku pun percaya itu yang terbaik untukku.

Dia dan orang itu memiliki kesamaan yaitu ingat pada MU ya Allah. Jika orang itu adalah dia, pasti Engkau punya cara untuk mempertemukan aku dengan Dia. Jika bukan dia, Engkau punya cara untuk mempertemukan Aku dengan Orang Itu. Ya Allah, bantulah aku untuk sabar untuk menunggu waktu nya datang. Aku benar – benar bersyukur bisa mimpi orang itu walapun tidak tau siapa wajahnya tapi aku yakin Allah telah memberi petunjukku tentang imamku. serta aku bisa kenal Dia via line.

파핑27

 

Leave a Reply

