RELIANCE RUN 2015

5km.. – at Istora Gelora Bung Karno (Istora Senayan)

Aku semangat bingit untuk program gemukin badan. Hahaha
Cara gemukin badan yang akan aku jalanin:
1. Makan yang banyak, itu udh pasti
2. Minum susu.
3. Olahraga
4. Tidur ngga boleh malem malem
5. Solat yang rajin
6. Banyak minum air putih

Bismillah, aku mulai lari tanggal 11maret 2015. Liat aja hasilnya di bberapa bulan ke depan. Semoga aku berhasil gemukin badan. Aamiin ya Allah…

Btw lari di senayan itu luar biasa loch 5km ya maklum saja lah karena aku jarang olahraga. Aku paling larinya cuma 3putaran sekitar rumah.πŸ™‚

Bersakit sakit dahulu senang senang kemudian. Ya setelah 5km, aku dapet medali, air minum dan buah. Medalinya beneran medali loch bukan medali wisuda SMA & medali wisuda Kuliah. Haha LOL ;DπŸ˜€

image

View on Path

Leave a Reply

