Welcome Rajab Month

Apa sih sebnernya bulan rajab?? klo ingin tau tentang bulan rajab silahkan

klik saja —->Bulan Rajab

Awal rajab 2015 ini aku ngga puasa. Taulah kenapa. Hahaha

Hei my Wp, hari ini aku perpanjang skck di polres pondok aren. Alhamdulilah berjalan lancar. Semoga usaha aku untuk apply kerjaan dilancarin ya Allah. Aku ingi lebih baik dari aku yang sekarang. Aamiin ya Allah.

Lalu lagi asik asik ngetik di Mac, winda (*sobat terbaik dr sma) nge-line aku. Dia ngebagi ptongan harga starbuck. Alhamdulila ya Allah, rezeki di awal bulan Rajab. Kemudian aku ngeshare ttg kupon starbuck ke temn temen line aku juga. Salah satu dari mereka, dia membuat aku degdeg an ya Allah. Kenapa ini ya Allah?? Ya Allah Maha tau Segalanya, aku serahkan semuanya pada Mu kareba Aku hanya bisa menginginkan, berencana dan aku pun telah berusaha. Aku mohon ya Allah kabulkanlah harapanku.

파핑27

Leave a Reply

