Mimpi apa ini

Hai wordpress…
Hari ini panas sekali, cobaan orang puasa ya salah satunya cuaca yang panas. semoga puasaku diterima sama Allah. Aamiin ya Allah. . . .

My wordpress, semalem aku mimpi diganggu makhluk halus gitu. Dalam mimpi ada aku, adik aku, bapak aku dan beberapa orang yang tak aku kenal atau  *mungkin aku lupa.

Lalu aku mimpi kebelet pipis gitu krn ketakutan. Sebelum makhluk halus itu datang, aku mencari toilet sama indah.

Sekian….

Posted from WordPress for Papink’s Android

Leave a Reply

