The last day in 2016

Ya Allah. . .  Udah tanggal 31 desember 2016 aja… mmmm banyak yang terlah terjadi di kehidupanku di 2016. Resolusi 2016 yang terkabul apa ya???

Alhamdulillah masih bisa berkumpul bersama mama papa kaka dan adik. Kemudian aku bertemu Fauzan. Kedua hal tersebut merupakan kado yang terindah di hidupku 2016. Terima kasih ya Allah. Alhamdulillah…

Oh iyaaaa aku pernah terbang ke Bangka di awal tahun 2016. Aku punya kekasih yang manis, baik dan cemburuan. Hahahah. Lalu Indah wisuda kemudian kita foto keluarga saat wisudaan indah. Lebaran 2016 di kampung halaman, plus jalan2 bersama mama papa kaka dan adik. Ortu ojan oppa welcome sama aku. Alhamdulillah…


Hal yang buruk di 2016 biarkan jadi rahasiaku yang hanya aku adukan pada Sang Pencipta.

Hari ini aku ngedate sama ojan oppa manis. Hahaha. Sudah aku duga seperti ini, aku mah maklum aja krn dia orang bogor dan aku orang jakarta. Aku yang ontime dan dia ngaret. Gerutu sih ya tapi setelah ketemu dia rasanya gerutuku hilang. Yaaaa seperti biasa aku selalu manja2 gitu. Hahahaha.

Leave a Reply

