Fact about Me***

  1. just simply call me Papink. hahaha
  2. I was born in capital city of indonesia, jakarta. haha .
  3. I come from a family that is simple and loving. Alhamdulillah, I am grateful for the blessings and grace that you gave me, ya Allah
  4. Aku sangat sedih kehilangan adik sepupu namanya Ilham Lazuardi. Dia meninggal karena kecelakaan motor. Ya Allah Berikan Tempat yang terbaik untuk Alm Ilham Lazuardi.
  5. Aku sering dibilang orang chiness, Korean, WHAT? hahaha, mungkin saja iya..
  6. I have learned Arabic, Javanese, Sundanese, Britain, Japan and Germany, but I am not proficient in speaking. hahaha.
  7. Zaman Sd, nilai bahasa sundaku Re Mi Fa dan paling tinggi So sehingga aku benci sekali bahasa  sunda dan ternyata aku tinggal di lingkungan bahasa sunda.
  8. Waktu kecil, Aku pernah mandi bareng sama sodara2ku, termasuk sodara cowoku.
  9. Waktu kecil, Aku sering sekali kehilangan anting jadi aku ngga pake anting tapi semenjak kuliah aku baru dipasang anting lagi loch. hahaha.
  10. Waktu kecil sebelum TK, Aku pernah ditampar sama cewe gara2 cowo suka sama aku. Terus cewe itu ngga terima gitu dech. Sumpah ya aku baru pindah di lingkungan itu terus disambut kaya gitu. #Ini yg bikin gw jadi males berurusan sama cewe yang terlalu suka sama cowo.
  11. SMP, tiga tahun selalu sekelas sama Nova. Who is Nova? Dia yang membuat aku patah hati. haha. Semoga Jodohku jauh  lebih baik. Insya Allah. Aamin ya Allah.
  12. Ujian Praktek SMP Bahasa Indonesia yaitu pidato, aku salting ngeliat Nova terus aku salah ngucapin penutup gitu dech. Huft.
  13. Aku alergi banget sama yang namanya kerupuk. Seluruh badanku langsung merinding atau bisa lemes banget klo denger orang makan kerupuk.
  14. Aku pernah nahan kentut selama puasa. Waktu itu aku percaya sama temen klo puasa kentut berarti puasanya batal. ckckckck
  15. Waktu kecil, Aku pernah jatoh dari perosotan dengan posisi kepala yang nyium tanah duluan. Ya ampun, itu pusing banget rasanya dan berasa lupa ingatan sesaat, Alhamdulilah banget kepalaku ngga bocor.
  16. Waktu kecil, Aku pernah jatoh dari pohon dengan posisi pantat yang nyium tanah duluan. Ya Ampun, aku bengong beberapa menit.
  17. Waktu kecil, Aku pernah dikejar – kejar bebek terus aku naik pohon jambu -ny Pak RT.
  18. Waktu kecil, Aku juara masukin pensil kedalam botol.
  19. Waktu kecil, Aku pernah dikelilingin anjing.
  20. Waktu Sd, aku pernah berantem sama cowo gara gara apa ya? aku lupa tapi aku pernah narik rambutnya sambil nendang2 kakinya.
  21. Waktu Sd, aku paling sering bolos dengan alesan blablabla pelajaran Agama Islam karena takut disuruh baca Al – Quran.
  22. Waktu Sd, aku pernah dikunciin ngga boleh masuk ke rumah garagara aku maennya ngga tau waktu buat mandi, makan, tidur siang.
  23. Waktu Sd, aku sering jalan kaki klo pulang sekolah bareng widya laras, rini, puri karlina, yanti, ulan, mustakim, rizkia himpong, kiki dan lainnya.
  24. Waktu SMP, aku pernah lupa netralin motor terus jatoh dech. #Ini pengalamanku pertamaku belajar naek motor dan membuat trauma parah.
  25. Waktu SMP, Aku pernah kepilih jadi petugas penurunan bendera. Posisiku ditengah, terus langkah kakiku yang paling beda.
  26. Waktu SMP, Aku pernah Jalan dari Seskoal sampe Kreo garagara banjir di Cipulir dan ngga ada ankot.
  27. Waktu SMA, trauma belajar motorku ilang karena Winda Alamsari. Aku belajar motor sama dia.haha
  28. Waktu SMA, Aku sering banget remedial Biologi. MMM, bu guru biologi berkata,” Prapti lagi prapti lagi.” #Parah dah gw.
  29. Waktu SMA, Aku sering chat sama ade kelas sampai dijulukin sama tementemen klo aku demen sama yang brondong2. hahaha. (*Alhamdulilah aku sama mereka masih contact2an ko)
  30. Aku sulit untuk bangun pagi
  31. Aku sering mengigau kalo lagi cape parah
  32. …………..
  33. Aku ngga suka kecap.
  34. Aku ngga suka melihara kuku panjang.
  35. Dari kecil sampai sekarang, model poniku tidak pernah berubah. hahaha
  36. Waktu kecil, aku pernah memelihara keong, burung, ikan, dan ayam. Aku yang merawat mereka dengan rasa sayang.
  37. Dari SD, aku suka games The SIMS berbagai jenis.
  38. Aku suka sekali drama korea, tapi aku ngga terlalu tergila-gila kPop. Aku cuma suka dengerin aja tp g terlalu gila2 banget.hahaha…
  39. Waktu kecil aku terbiasa jalan2 pagi setiap minggu pagi sama bokap dan kadang mbude karti juga ikut klo lagi nginep di rumah, Intinya mah klo ada waktu liburan,aku suka jalan2 pagi dimanapun berada yang pasti selalu bareng bokap.haha…..
  40. Aku cuma bisa renang dengan satu gaya yaitu selunjur, itu juga jaraknya pendek. kayanya cuma bisa di kolam renang aja dech,klo dilaut, sungai dllny tidak bisa.hahahaha
  41. Drama Korea yang aku suka banget yaitu “Sassy Girl – ChunHyang”
  42. Drama Korea yang sedih banget menurutku,”Endless Love” dan “Glass Shoes”
  43. Di dalam kitab Wrhaspatitattwa terdapat keterangan tentang sifat- sifat Tuhan yang disebut Asta Sakti atau Astaiswarya yang artinya delapan sifat kemahakuasaan Tuhan (Agama Hindu), hana Prapti ngaranya Kesaktian Tuhan yang disebut Prapti Prapti berasal dari “Prapta” yang artinya tercapai. Prapti berarti segala tempat tercapai oleh- Nya, ke mana Ia hendak pergi di sana Ia telah ada.
  44. Nama PRAPTI berasal dari bahasa Hindu. Nama ini memiliki arti/pengertian/definisi Keuntungan
  45. Prapti adalah nama untuk anak Perempuan di mana nama tersebut berasal dari Sansekerta dengan pengertian, definisi atau arti nama kekuatan yang menghasilkan sesuatu.
  46. ..
  47. ….

2 thoughts on “Fact about Me***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s