Cemburu

Maaf kan aku oppa yg hari demi hari menjadi wanita yg cemburuan. Kamu berhasil membuat diri ini yang tidak cemburu jadi wanita yang cemburuan. 
Ya Allah… maafkan diri ini akan memilihi sifat yang cemburuan. Ridhai segala urusan aku dan Fauzan. Aamiin. Jangan marah ya Allah sama aku-fauzan. Aku mohon ampun ya Allah

Star wars with ojan oppa

Hahaha ngambek2 aja ni aku nya. Heran punya kekasih hati yang manis dan baik hati hobinya kerja kerja dan kerja. Beda jauh dgn aku yg hobiny bermanja2 ria. . . .
Alhamdulillah… telah bertemu dan menjadi kekasih hati ojan oppa. Terima kasih ya Allah. Lindungi dia, sayangi dia dan mapan kan dia secara agama, kedewasaan dan finansial. Aamiin ya Allah. 

Aku sayang dia serta mama papa mangkik n mbapek. Aamiin

6th monthversary

Alhamdulillah … 

Terima kasih ya Allah, Engkau telah mempertemukan aku dengan Ojan Oppa dan menjadi kekasih Ojan Oppa. Ridhai aku dengan ojan oppa ya Allah untuk kedepannya. . . .

Hadiah terindah tahun ini adalah menemukan sosok papa aku di dalam diri Ojan Oppa dan keseimbangan kelemahan kelebihan diri aku di dalam diri Ojan Oppa. Sorry i can’t tell detail about it. Hahahaha

Terima kasih ya Allah. . . . .

Manis tak buat sakit gigi

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ 

Sesuatu apa yang manis tp ngga buat aku sakit gigi????
Ojan oppa. Terima kasih Ya Allah udh ciptain dia di dunia ini. Terima kasih Engkau telah mengizinkan aku bertemu dengan ojan oppa dan terima kasih atas ridha mu hingga saat ini ojan oppa masih jadi kekasih aku. Terima kasih ya Allah. Semoga kedepannya Engkau ridhai dan lancarkan hubungan aku dengan ojan oppa. Aamiin ya Allah